Headlines News :
Home » , » Mengaku Anggota Densus, Debt Colektor Culik Satu Keluarga Nasabah

Mengaku Anggota Densus, Debt Colektor Culik Satu Keluarga Nasabah

Written By delik berita on 13 Juni 2011 | 10.22

MOJOKERTO - delikberita.com - Sabtu (11/6), belasan orang mengaku dari densus 88 menculik seorang warga yang bernama fran, (35) yang di duga Teroris di rumah kontrakamnya yang baru ditempati satu minggu, milik sulaiman di desa Mojosulur, kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, Selama menempati rumah tersebut, fran beserta keluarga belum menyerahkan identitas mereka.

” Mereka tinggal disini berempat, dan kita tidak tahu kejelasan asal usulnya karena belum menyerahkan identitas, tapi mereka berjanji senin depan akan menyerahkannya “ ujar Misdianto Kepala Desa Mojosulur, Sabtu sore.

Menurut penuturan saksi mata penjemputan Fran oleh sekelompok orang yang ditengarai membawa 4 sepeda motor dan mobil Avansa berwarna silver tersebut tidak berjalan mulus, karena fran sempat tidak mau membuka pintu rumahnya, setelah berulang kali di gedor dan tidak juga digubris oleh fran akhirnya pintupun dibuka dengan paksa dengan cara di tendang, Selain membawa fran Komplotan itu juga membawa anak istri fran.

“Orang orang itu memaksa fran dan keluarganya masuk kedalam mobil, walau fran sempat merontah”Ujar soleh warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut.

Menurut sumber di Kepolisian, pelaku penculikan itu bukan densus tapi Debt Collector yang di suruh Bos Rental untuk menyelesaikan masalah dengan pihak frans, Tapi Masalah ini masih masih di dalami oleh pihak Kepolisian, Aparat juga masih banyak yang berjaga di lokasi kejadian. (delikberita.com/yanuar)
Share this post :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Menguak Yang Tersembunyi | www.delikberita.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by daguku