Headlines News :
Home » » Perum Perumnas Genjot Pembangunan Kota Baru Driyorejo

Perum Perumnas Genjot Pembangunan Kota Baru Driyorejo

Written By delik berita on 22 Juni 2011 | 05.51


SURABAYA -delikberita.com- Perum Perumnas Regional VI tetap konsisten mengembangkan kawasan pemukiman Kota Baru Driyorejo, Gresik, sebagai penyangga kebutuhan pemukiman Kota Surabaya. Itu sebabnya, Perum Perumnas akan terus mengenjot pembangunan rumah di kawasan yang berhimpitan dengan perbatasan Kota Surabaya ini.

“Kota Baru Driyorejo memiliki lokasi terbaik karena sangat dekat dengan akses menuju Kota Surabaya. Kontur tanahnya cukup bagus dan akan menjadi kawasan hunian yang prospektif,” papar General Manager Perum Perumnas Regional VI, Jaidun Hasan, saat ditemui delikberita.com, seusai meninjau Kota Baru Driyorejo, Selasa (21/6/2011)

Menurut Jaidun Hasan, Kota Baru Driyorejo merupakan kawasan pemukiman terbesar yang berada di pinggir Kota Surabaya. Saat ini, pihak Perum Perumnas belum dapat menjangkau semua lokasi untuk dilakukan pembangunan karena begitu luasnya.

“Lahan Kota Baru Driyorejo untuk pengembangannya ditangani oleh Konsorsium dan sampai saat ini pihak Perum Perumnas baru bisa menyetuh sedikit dari luas lahan yang ada,” papar Jaidun Hasan.

Konsep pembangunan rumah Kota Baru Driyorejo, diungkapkan Hasan, tetap mengacu pada prinsip 1, 3, 6. Dengan konsep itu, masyarakat ekonomi menengah bawah tetap tersentuh pembangunan perumahan.

“Perum Perumnas masih tetap melakukan pembangunan rumah tipe kecil yakni tipe 36, selain tipe 45 dan 54,” kata Hasan. (dwi)

Share this post :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Menguak Yang Tersembunyi | www.delikberita.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by daguku