Senin, 20 Juni 2022

Apresiasi Polres Sintang

Apresiasi Polres Sintang


DelikBerita.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny menghandiri penyerahan  bantuan sosial (Bansos) untuk masyarakat di Mapolres Sintang, Senin (20/6/2022).   

Kegiatan bansos inipun merupakan rangkaian dalam menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 nanti.  

"Kegiatan bansos ini sangat positif dan saya nilai dapat menginspirasi bagi kalangan yang mampu untuk saling berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan," kata Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sintang, Florensius Ronny usai menghadiri kegiatan penyerahan bantuan sosial di halaman Mapolres Sintang.   

Politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polres Sintang dan jajarannya dalam menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 76 ini.   Ronny melihat seluruh rangkaian kegiatan yang dilakukan rerata menyentuh dengan apa yang dibutuhkan masyarakat di Kabupaten Sintang ini.   

"Atas nama masyarakat Kabupaten Sintang, kami mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Polri dan khususnya Polres Sintang yang sudah peduli dengan masyarakat kita," ujar Ronny.  

Kondisi masyarakat di Kabupaten Sintang saat ini, ungkap Ronny, masih terdampak pasca pandemi Covid-19 beberapa tahun belakangan ini.  

"Walaupun covid-19 landai. tapi ada sebagian masyarakat yang mengalami dampak sampai hari ini dan perlu bantuan dari semua pihak ataupun kita yang mampu dalam meringankan beban mereka yang terdampak," katanya.   

Olehkarenanya, Ronny berharap kegiatan bansos yang diinisiasi oleh Polres Sintang dapat menginspirasi semua kalangan yang tergolong mampu untuk saling berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan.  

 "Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menginspirasi bagi seluruh masyarakat agar dapat berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan," pungkas wakil rakyat Dapil Kelam Permai-Dedai-Sungai Tebelian ini.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 DelikBerita | All Right Reserved