Sabtu, 27 Agustus 2022

Kapolres Sintang Beserta Rombongan Sambangi Polsek Tempunak, Ini Hal Penting Yang Disampaikan

Kapolres Sintang Beserta Rombongan Sambangi Polsek Tempunak, Ini Hal Penting Yang Disampaikan

DelikBerita.com    Sintang - Kunjungan Kerja Kapolres Sintang Beserta Rombongan ke Polsek Tempunak diharapkan bisa memberikan dampak perubahan yang lebih baik pada Internal Kepolisian di tingkat Polsek.

Hal ini yang ditekankan Kapolres Sintang, AKBP Tommy Ferdian, SIK., MSC (Eng) yang juga didampingi PJU Polres Sintang kesetip personil anggota Polsek Tempunak, Sabtu, 27-8-2022.

Dikesempatan itu, Kapolres berpesan dan memberikan motivasi keseluruh personil agar selalu semangat dalam kinerja.

AKBP Tommy Ferdian juga menyinggung tentang permasalahan  Ahmadiyah, yang mana menjadi berita Nasional yang patut mendapat perhatian khusus dan harus selalu dimonitor, ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres, terkait issu Nasional yang menyangkut Institusi Polri, supaya seluruh, personil Polri tetap solid.
Dan apabila ada masyarakat menyampaikan pendapat terkait berita tersebut, supaya disampaikan sesuai dengan arahan pimpinan, pesannya.

Kemudian, Ia juga menyampaikan Atensi pimpinan terkait kegiatan perjudian baik itu judi jenis online maupun tidak, Narkoba, PETI, harus dilakukan penindakan sesuai dengan aturan yang ada, tegasnya.

Masih ditempat yang sama, Kapolres ini juga berharap kepada seluruh personil agar menerima semua aduan ataupun laporan dari setiap lapisan masyarakat, baik yang menyangkut tupoksi kepolisian ataupun tidak, supaya menjadi amanah atas kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada Polri, beber Tommy Ferdian.

Nah, lanjut Kapolres, terkait pelanggaran - pelanggaran yang dilakukan anggota Polri, akan diselesaikan melalui sidang etik maupun disiplin.
Dan setiap keputusannya, tidak hanya Ankum Polres, akan tetapi juga melibatkan Divisi Propam Polda, imbuhnya. 

Dihadapan personil, Kapolres mengingatkan agar anggotanya supaya disetiap rutinitas sehari-hari sebagai anggota Polri dan Bhayangkari tidak menampilkan pola hidup mewah, apalagi sampai diunggah di Medsos, harapnya.

Tidak lupa Kapolres sampaikan pesan masalah kedisiplinan anggota Polri yang harus dikontrol oleh Kapolsek selaku fungsi pembina ditingkat Polsek.
Katanya, anggota Polri dilarang melakukan pelanggaran terlebih perselingkuhan, nanti akan mendapatkan sanksi pemecatan apabila tetap dilakukan.

Kemudian, memperhatikan dan mendampingi setiap kegiatan Bhayangkari, bekerjasama untuk meningkatkan kembali citra Kepolisian ditengah masyarakat, agar kedepannya Polri bisa lebih baik lagi. "Bekerja dengan ikhlas dan istiqomah dalam menjalankan tugas sehari-hari", ucap Kapolres mengakhiri arahannya.!

Sementara Kapolsek Tempunak AKP Supriyanto mengucapkan terimakasih atas kunjungan bapak Kapolres beserta rombongan ke Polsek Tempunak, dan berharap bisa memberikan dampak perubahan yang lebih baik pada Internal Kepolisian di tingkat Polsek, ungkap Supriyanto.

Dipenghujung kegiatan, dilanjutkan dengan pemberian bingkisan sembako kepada Purnawirawan dan masyarakat di Kecamatan Tempunak.

Hadir dalam kunker, Kapolres Sintang, AKBP Tommy Ferdian, S.IK, MSC ( ENG ), Wakapolres Sintang KOMPOL Wiwin Samsul Arifin, S.I.K, Kabag Ops Polres Sintang AKP Eko Budi Darmawan, S.I.K., M.H, Kasat Intelkam Polres Sintang AKP Galih Wicaksono, S.I.K, S.H., M.H. 
Kabag SDM Polres Sintang, AKP Samsul Bakri, S.H., M.H. 
Kasat Lantas Polres Sintang, AKP Refandri Meidika Putra, S.I.K. Kasat Samapta Polres Sintang KOMPOL Kamto.

Kapolsek Tempunak AKP Supriyanto, Waka Polsek Tempunak IPDA Seventy Saragih, Ps. Kanit Provos Polres Sintang, Aipda Ferdi Ferdian, S.Sos, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sintang dan pengurus Bhayangkari Cabang Sintang, Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Tempunak Cabang Sintang dan anggota Bhayangkari Ranting Tempunak, serta seluruh Personil Polsek Tempunak.

Usai acara, rombongan berangkat menuju Polsek Sepauk dengan kegiatan yang sama


(Budi Ardani)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 DelikBerita | All Right Reserved