Senin, 29 Agustus 2022

Kapolsek Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Desa Rantau Panjang

Kapolsek Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Desa Rantau Panjang

DelikBerita.com    Landak - Polres Landak - Sebangki,jelang Pilkades Desa Rantau Panjang Kecamatan Sebangki pada tanggal 12 September 2022, calon Kepala desa menyatakan dan menandatangani ikrar damai,senin (29/08).
Kegiatan berlangsung di Kantor Desa Rantau Panjang kecamatan Sebangki yang di hadiri camat sebangki yang diwakili sekcam Eky Rismurdiani,S.sos,Kapolsek Sebangki Ipda Dahroni,S.IP, Pj.Kades Rantau Panjang Lukman Sardi,SH, Ketua DPD Desa Rantau panjang Samsul Hadi, Ketua PPKD ( Panitia Pemilihan Kepala Desa) Dedi Setiawan serta Calon Kepala desa Rantau Panjang.

Dedi Setiawan selaku ketua PPKD di kesempatan itu menghimbau seluruh calon kepala desa untuk bersaingan secara sehat untuk mengwujudkan pemilihan yang damai jujur , bebas , adil dan rahasia.

mari memupukkan jiwa sportifitas sehingga pilkades berjalan aman tertib dan lancar,mari jaga pelaksanaan pilkades yang baik sesuai aturan yang ada.
Hal senada disampaikan Kapolsek Sebangki Ipda Dahroni,S.IP mengingatkan kepada calon kepala desa dan seluruh pihak untuk mengikuti pilkades dengan baik dan sportif.

jangan ada upaya memberikan informasi hoaks yang berpotensi menimbulkan gesekan dan memecah belah.

Ia juga berharap para calon kepala desa siap menang dan siap kalah,bila ada permasalahan koordinasikan dengan pihak terkait, jangan ada kejadian yang menimbulkan gangguan kamtibmas,tutupnya.


Penulis : Humas Polsek Sebangki
Publish : Tim/Red

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 DelikBerita | All Right Reserved