Sabtu, 27 Agustus 2022

Warga ulak jaya Sintang Keluhkan Jalan Rusak Bertahun-tahun Belum Diperbaiki Pemda

Warga ulak jaya Sintang Keluhkan Jalan Rusak Bertahun-tahun Belum Diperbaiki Pemda

DelikBerita.com    Sintang, Warga Kelurahan Ulak Jaya dan Kapuas Kiri Hulu Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, mengeluh rusaknya akses jalan yang tak kunjung diperbaiki.

“Kondisi tersebut sudah dialami warga bertahun-tahun tanpa adanya perhatian dari pemerintah daerah maupun Provinsi Kalimantan Barat,Apalagi jalan ini merupakan akses utama di kelurahan kami, jika turun hujan kami sulit hendak beraktivitas,” kata warga ulak jaya, Indra, kepada wartawan, Sabtu (27/08/2022).

Akses jalan itu berlobang dan bertingkat – tingkat,Bahkan warga kerap terjatuh saat melintasi jalan itu ( Jalan Mensiku Jaya ) Sintang Kalimantan Barat.

“Dari dulu jalan ini tak pernah ada perubahan, kalau masih kondisi seperti ini,apalagi musim hujan banyak warga yang terjatuh saat menggunakan jalan itu,” ujar indra.

Akses Jalan Negara yang ada di Kabupaten Sintang ini dinilai warga sudah rusak parah dan tak layak dilalui. Apalagi, ini Jalan Negara menuju PLBN Sungai Kelik

Warga lainnya bernama Kusnandar juga menyampaikan hal serupa. “Saat habis hujan, jadi berlumpur dan licin”

“Kepada Pemerintah Kabupaten Sintang dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, cobalah untuk melihat jalan kami ini, agar jalan ini menjadi bagus dan layak untuk dilewati,” Tutup Rusli.


Cecep.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 DelikBerita | All Right Reserved