Selasa, 10 Januari 2023

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i,S.I.K.,S.H.,M.H., Pimpin Apel Comander Wish di Polres Melawi

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i,S.I.K.,S.H.,M.H., Pimpin Apel Comander Wish di Polres Melawi

DelikBerita.com   Polres Melawi, Polda Kalbar, Sie Hms- Apel perdana Comander Wish Kapolres Melawi di pimpin langsung AKBP Muhammad Syafi'i,S.I.K.,S.H.,M.H., di hadiri seluruh PJU, Personil dan ASN di lingkungan Polres Melawi.


Kapolres Melawi menyampaikan pesan agar tetap semangat dan waspada dalam melaksanakan tugas, Tingkatkan kedisiplinan dan perkenalan kepada peserta apel, Senin (9/1/2023).

"Dalam tugas agar tetap semangat, tingkatkan kewaspadaan dan disiplin,"ujar AKBP Syafi'i.


AKBP Muhammad Syafi'i juga menginggatkan seluruh personil agar selalu menjaga kesehatan dan memonitor kamtibmas dilingkungannya menginggat sejumlah agenda nasional sudah dimulai serta kegiatan masyarakat lainnya yang menuntut kehadiran Polri ditengah masyarakat.


Lebih jauh- AKBP Syafi'i mengharapkan kepada seluruh personil untuk dapat saling mendukung dalam pelaksanaan tugas Polres Melawi guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Mari bersama sama kita saling mendukung dalam memberikan pelayanan Kepolisian terbaik kepada masyarakat demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Melawi," Pungkas.

Sumber:Humas polres Melawi
Publis:Budi Ardani

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 DelikBerita | All Right Reserved