Sabtu, 07 Januari 2023

Welcome And Farewell Parade Kapolres Melawi dari AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto Kepada AKBP Muhammad Syafi'i

Welcome And Farewell Parade Kapolres Melawi dari AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto Kepada AKBP Muhammad Syafi'i

DelikBerita.com   POLRES MELAWI, POLDA KALBAR - Pada hari Sabtu tanggal 7 Januari 2023 sekitar pukul 08.00 wib telah dilaksanakan kegiatan Welcome And Farewell Parade Kapolres Melawi dari AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K kepada AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H.


Kegiatan yang dihadiri dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Melawi, Perwira, Bintara, ASN dan Bhayangkari Cabang Melawi ini digelar di Mako Polres Melawi.


Kegiatan ini diawali dengan penyambutan Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i beserta Ibu Ny. Nina Afrianita Lubis, S.P., M.M di depan gerbang Mako Polres Melawi.


Selanjutnya, pengalungan bunga oleh Wakapolres Melawi Kompol Asmadi kepada Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i dan penyerahan buket bunga oleh Polwan Polres Melawi kepada Ibu Ny. Nina Afrianita Lubis.


Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i dan Ibu Ny. Nina juga mendapatkan penyambutan Adat tepung tawar dan tarian multi etnis. Selanjutnya, Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i melaksanakan adat potong ompong dan memasuki Mako Polres Melawi menerima jajaran kehormatan serta berjabat tangan dengan Pejabat Utama Polres Melawi dan Kapolsek Jajaran Polres Melawi Polda Kalbar. Dan AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto menyambut Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i.


Sekira pukul 08.10 wib bertempat di Halaman Apel Mapolres Melawi dilaksanakan Apel Commander Wish Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i didampingi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto. Dengan peserta apel terdiri dari seluruh Pejabat Utama Polres Melawi, Perwira dan Personel Polres Melawi.


Sekira pukul 08.30 wib bertempat di Aula Tri Brata Mapolres Melawi dilaksanakan Laporan Satuan (Lapsat) oleh Pejabat Lama AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K kepada Pejabat Baru AKBP Muhammad Syafi'i.


Kegiatan ini, hanya di hadiri oleh Wakapolres Melawi, Para Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek Jajaran Polres Melawi.


Sekira pukul 09.50 wib masih di Aula Tri Brata Mapolres Melawi dilaksanakan acara kenal pamit Pejabat Lama AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto Kepada AKBP Muhammad Syafi'i.


Kegiatan ini, dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Melawi, Perwira, Bintara, dan Bhayangkari Cabang Melawi.


Sekitar pukul 12.20 wib, Kegiatan di tutupi dengan Upacara Tradisi Pedang Pora pelepasan Pejabat Lama AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto ketempat tugas yang baru.


Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i beserta Ibu, Para Pejabat Utama Polres Melawi, Perwira, seluruh personel Polres Melawi dan ASN Polres Melawi serta Bhayangkari Cabang Melawi.


Seluruh rangkaian kegiatan Welcome And Farewell Parade Kapolres Melawi selesai sekitar pukul 12.40 wib, berjalan dengan aman dan kondusif serta penuh dengan Hidmat.

Sumber:Humas polres Melawi
Publis:Asrif Z

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 DelikBerita | All Right Reserved