Minggu, 19 Februari 2023

Wartawan Merasa Diintimidasi Oleh Preman Saat Liput Antrian Pengisian Drum di SPBU No : 6478607 Kabupaten Melawi.

 Wartawan Merasa Diintimidasi Oleh Preman Saat Liput Antrian Pengisian Drum di SPBU No : 6478607 Kabupaten Melawi.

DelikBerita.com  Melawi (Kalbar), Linda Salah satu Wartawati Polrinews merasa terintimidasi oleh Oknum yang diduga Preman Bayaran oleh Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum ( SPBU ) No : 6478607 Kabupaten Melawi Kalimantan Barat.


Dilansir dari media online shot14news.com wartawati bernama Linda mengaku dirinya merasa di Intimidasi oleh Dua orang Pemuda tidak jauh dari area SPBU No : 6478607 Melawi yang berawal saat dirinya turut mempublikasikan Berita tentang sejumlah kendaraan sedang antri  dengan menggunakan Drum di SPBU Tersebut.

Linda mengatakan, "Saat saya keluar dari SPBU dan parkir di tempat penjualan buah, Tiba-tiba saya didatangi dua orang laki-laki, sambil mempertanyakan mobil siapa yang parkir di seberang jalan  dengan nada tinggi, kenapa mondar-mandir di SPBU, tanya Kedua Pemuda tersebut kepada saya", terang Linda pada Jumat, 18/02/2023 kepada para wartawan.

Lanjut Linda, "Karena merasa diintimidasi, dirinya kemudian menyampaikan kepada beberapa awak media dan akan melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib, karena termasuk menghalangi pekerjaan jurnalis yang tertuang dalam UU Pers no 40 tahun 1999 dengan ancaman pidana paling lama 2 tahun atau denda 500 juta", tegas Linda.

Linda menduga, " Kedua oknum yang mengintimidasi saya tersebut diduga Preman-Preman Bayaran, sebab mereka marah marah apabila ada wartawan melakukan peliputan berita di SPBU No : 6478607 Melawi," ujarnya.

Media berusaha menghubungi pihak SPBU No : 6478607  di Kabupaten  Melawi untuk melakukan konfirmasi namun sampai berita ini terbit belum dapat terlaksana.

Media selalu siap melayani hak jawab dari pihak manapun terkait berita yang terbit.

 
 
CK

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 DelikBerita | All Right Reserved