Rabu, 18 Oktober 2023

DANREM 121/ABW WAKILI PANGDAM XII/TPR MENGHADIRI PEMBUKAAN EVENT NASIONAL FESTIVAL HAM DAN SYUKURAN HARI JADI KOTA SINGKAWANG KE-22 TAHUN 2023

DANREM 121/ABW WAKILI PANGDAM XII/TPR MENGHADIRI PEMBUKAAN EVENT NASIONAL FESTIVAL HAM DAN SYUKURAN HARI JADI KOTA SINGKAWANG KE-22 TAHUN 2023

DelikBerita.com   Singkawang, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., mewakili Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., menghadiri kegiatan Pembukaan Pelaksanaan Event Nasional Festival HAM dan Syukuran Hari Jadi Ke-22 Pembentukaan Pemerintahan Kota Singkawang Tahun 2023, bertempat di Halaman Kantor Walikota Singkawang, di Jalan Firdaus Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang, Selasa (17/10/2023). 


Pj. Walikota Singkawang Bpk Drs. H. Sumastro, M. Si, dalam sambutannya mengatakan, peringatan Hari Jadi Ke 22 Pembentukan Kota Singkawang Tahun 2023 ini menjadi tahun yang spesial bagi saya, karena di tahun ini diberi kepercayaan untuk mengemban tugas sebagai Pj Wali Kota yang tentunya tidak terlepas dari adanya tantangan. Karena itu masukan dan Kritikan yang konstruktif dari berbagai pihak sangat diharapkan, agar kami dapat mengemban tugas ini dengan lebih semangat, baik,lancar dan sukses.


Pj. Walikota Singkawang Bpk Drs. H. Sumastro, M. Si, pada kesempatan ini juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat baik itu eksekutif, Legislatif dan organisasi masyarakat karena terbentuknya Kota Singkawang tidak terlepas dari peran dan perjuangan dari mereka. 


"Karena itu pada kesempatan ini atas nama Pemerintah Kota Singkawana saya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat yang telah berjasa memperjuangkan terbentuknya Kota Singkawang", Ujarnya. 

Lanjut Pj Walikota Singkawang mengatakan, Apresiasi dan penghargaan tidak lupa saya haturkan kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Periode 2002-2007. Periode 2007-2012, Periode 2012-2017 dan Periode 2017-2022 berhasil meletakkan pondasi dan pembangunan fisik maupun non fisik yang kuat untuk memajukan Kota Singkawang tercinta ini. Peringatan Hari Jadi Ke-22 Pembentukan Kota Singkawang tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena kegiatan syukuran ini diselaraskan dengan kegiatan Event Nasional Festival Hak Asasi Manusia.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., mewakili Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., pada kesempatan ini juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Pemerintah Singkawang yang ke 22 Tahun 2023.

"Dengan momentum memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Pemerintah Singkawang Ke-22 Tahun 2023, Atas nama Kodam XII/Tpr beserta jajaran, Saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih serta ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Pemerintah Kota Singkawang dan segenap masyarakat Kota Singkawang yang telah berpartisipasi membangun serta memajukan Kota Singkawang. "Kerja Keras, Kerja Tuntas untuk Singkawang Kota Toleran yang Inklusif dan Dinamis", Ucap Danrem.

(Budi A)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 DelikBerita | All Right Reserved