Kamis, 29 September 2022

Rumah Pak Mardeno Didusun Setia Karya Ludes Dilahap Sijago Merah.

Rumah Pak Mardeno Didusun Setia Karya Ludes Dilahap Sijago Merah.

DelikBerita.com    Tempunak - Rumah milik Pak Mardeno di Dusun Setia karya blok K  Desa Paribang Kecamatan Tempunak Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan barat, ludes dihajar sijago merah, Rabu(28/9/2022) diperkirakan pukul 22.00 wib malam

Kepala Desa Paribang Alek Sugiyanto menyampaikan pada media ini melalui pesan singkatnya, bahwa dengan adanya kejadian kebakaran tersebut masyarakat setempat langsung mendatangi lokasi dan membantu mencoba untuk memadamkannya. Namun tidak mampu untuk diselamatkan lagi. Apalagi kalau didesa tidak ada unit pemadam kebakaran, kata Alek.

“Kepala Desa Paribang menyampaikan kronologi kebakaran disebabkan akibat diduga konslet kabel listrik. kejadian tersebut diketahui melihat gempulan api menerangi kampung, kemudian warga sekitar memberitahu warga lainnya untuk membantu memadamkan api, namun tidak mampu untuk diselamatkan lagi. Hanya saja tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya rumah yang roboh dan habis terbakar, kerugian Pak Mardeno diperkirakan puluhan juta rupiah." kata Alek Sugiyanto. (Alex)


Cecep.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 DelikBerita | All Right Reserved