Jumat, 04 Februari 2022

Kembali terjadi pengerjaan Geobag mengakibatkan adanya genangan Air,dijln sebelum jembatan alai kelurahan ladang

Kembali terjadi pengerjaan Geobag mengakibatkan adanya genangan Air,dijln sebelum jembatan alai kelurahan ladang

 


DelikBerita.com             SINTANG (Kalbar), Kembali pembangunan tanggul bencana darurat berupa geobag pada hari Jum'at pagi (04/02/2022), berdasarkan pantauan media ini di lapangan tampak jelas geobag tersebut sudah digenangi air akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Sintang dini hari tadi.

Terkait hal tersebut pihak PT. Wijaya Karya Persero Tbk (PT. Wika) menghubungi pihak media menjelaskan bahwa permasalahan ini sudah di ketahui masyarakat Kelurahan Ladang dan sekitarnya.

"Jadi ini kita masih disini dan tetap terus kita perbaiki geobag ini. Kami tidak tinggal diam dan terus kami lakukan perbaikan," ungkap Feri selaku Humas PT. Wika kepada media ini pada hari Jumat pagi (04/02/2022) melalui sambungan telepon seluler.

Humas PT. Wika sebelumnya sudah menyampaikan bahwa pihak pelaksana proyek dalam hal ini tidak memerlukan komentar miring dari masyarakat tetap tetap terus menjalan tugas pekerjaan dalam hal penanggulangan bencana darurat.

Kemudian media ini pun meminta konfirmasi kepada pihak Manager Project PT. Wika yaitu Daniel dan menyampaikan hal yang sama. Karena ini tidak ada permasalahan apa-apa. Karena pihak PT. Wika tetap bertanggung jawab.

Berdasarkan keluhan yang disampaikan oleh masyarakat ternyata ada perbedaan. Karena masyarakat justru mengeluh dengan adanya pembangunan geobag tersebut.

(Tim)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 DelikBerita | All Right Reserved