Rabu, 07 September 2022

BAYAR P A D SINTANG EXPO 2022,PANITIA SERAHKAN LANGSUNG KEPIHAK TERKAIT

BAYAR P A D SINTANG EXPO 2022,PANITIA SERAHKAN LANGSUNG KEPIHAK TERKAIT

DelikBerita.com    Panitia Pelaksana Sintang Expo 2022,telah membayarkan pajak retribusi peminjaman tempat stadion baning senilai Rp 16.000.000 juta rupiah ke Disporapar kabupaten sintang.

Sementara untuk pajak parkir, panitia juga menyetor sebesar Rp 2.308.200 juta rupiah dan untuk tiketing artis Nella Kharisma sebesar Rp 23.558.500 ke Bappenda.

Total keseluruhan Kontribusi Pendapatan Asli Daerah sebanyak Rp 41.886.200 juta rupiah.

Menurut direktur Trimediatama Digital, Rendy Harya sebagai panitia pelaksana sintang expo 2022,Kami telah memenuhi hak dan kewajiban kami berkontribusi untuk PAD bersumber dari kegiatan Sintang Expo dari parkir, tiketing artis, dan pajak retribusi peminjaman tempat olahraga,sesuai ketentuan yang berlaku”, Rabu 7 September 2022.
 
 
Untuk di area lapangan sepakbola baning kami bekerjasama dengan DLH Kabupaten Sintang,”melakukan Pembersihan dari segala benda tajam,dilanjutkan ke perawatan dan pemeliharaan lapangan,jelasnya.

“Kita dibantu orang yang ahli untuk pemeliharaan lapangan sepakbola dan sudah melakukan teken kontrak antara dua belah pihak”, ungkapnya

Untuk tahapan selanjutnya kita akan memperbaiki bagian tekstur tanah yang rusak dengan menggunakan pasir merah ditimbun tambah tanah hitam lanjut ke pemupukan, penyiraman, dan pemangkasan rumput.

Intinya kita berusaha semampu kita untuk mengembalikan kondisi lapangan seperti semula, dan itu di butuhkan waktu, Terkait dengan permasalahan drainase yang tersumbat sudah kita bersihkan di bantu tim DLH” jelas Rendy.

Sementara Untuk pemeliharaan kita sudah berkoordinasi dengan Bupati Sintang, Jarot Winarno dan meminta waktu selama 45 hari,agar menutup sementara aktivitas di lapangan sepakbola selama pekerjaan perawatan dan pemeliharaan.

Sementara berkaitan dengan beberapa kegiatan yang akan di laksanakan di stadion baning seperti tc porprov akan di alihkan ke lapangan kodim sintang, dan untuk perhelatan bupati cup kita belum mendapat kepastian kapan pelaksanaannya.

 
 
Cecep.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 DelikBerita | All Right Reserved