Selasa, 27 September 2022

Konsumen IndiHome Area Sintang Kecewa

Konsumen IndiHome Area Sintang Kecewa

DelikBerita.com    Sintang, - Layanan komunikasi dan data berbasis fiber optik, IndiHome Telkom dikeluhkan pelayanannya oleh sejumlah pengguna di Kota Sintang

Lekwan pelanggan di Jalan Laksamana Diva Kelurahan Kapuas Kiri Hilir Kecamatan Sintang, mengaku layanan Indihome miliknya terputus dengan alasan yang tidak jelas.

Dirinya juga sudah berulang kali coba mengkonfirmasi gangguan layanan tersebut ke bagian lapangan Namun hingga saat ini,jaringan Indihome di rumahnya belum juga tersambung.

“Saya sudah telepon bagian lapangan, tetapi tidak cepat diatasi permasalahannya. Jelas kami sangat kecewa,” ujar lekwan kepada media”, selasa 27 / 09 / 2022.

Akibat seringnya ada keluhan dari beberapa konsumen,Syamsuardi sekertaris LSM PISIDA menilai, layanan PT Telkom sintang ini sangat tidak profesional dan tidak imbang dengan biaya yang harus dikeluarkan oleh konsumen.

“Indihome ini kalau bayar tidak boleh terlambat, tetapi tidak diimbangi dengan pelayanan yang baik. Perusahaan kelas BUMN tidak melayani rakyat dengan baik, ini harus dievaluasi,” ungkap Syamsuardi.

Menurut pantauan nya di lapangan ada beberapa titik terminal yang sudah melebihi kapasitas maksimal sambungan, namun terkesan di paksakan, kita juga masih mempelajari untuk yang over kapasitas maksimal sambungan,untuk pembayarannya masuk kemana,nanti akan kita pelajari terlebih dahulu.

Ia berharap manajemen PT Telkom di Kabupaten Sintang segera dievaluasi untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

Cecep Kamaruddin

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 DelikBerita | All Right Reserved