Sabtu, 17 September 2022

Liga Seberang Kito Berlangsung Meriah Berkat Dukungan Dari Seluruh Masyarakat

Liga Seberang Kito Berlangsung Meriah Berkat Dukungan Dari Seluruh Masyarakat

DelikBerita.com    Sintang, – Kompetisi Sepak bola yang di beri nama Liga Seberang Kito 2022,mampu menghadirkan kemeriahan di tengah masyarakat kecamatan Sintang Kabupaten Sintang Kalimantan Barat Indonesia,

Kompetisi sepak bola Liga Seberang Kito yang baru pertama kali bergulir ini,untuk pelaksanaanya hanya di ikuti oleh tim sepakbola dari lima kelurahan yang ada di wilayah Seberang kota Kabupaten Sintang.

Untuk tempat pelaksanaan pertandingan bertempat di lapangan sepak bola kelurahan Kapuas Kiri Hilir yang di beri nama Sungai Kawat Arena.


Menurut beberapa tokoh masyarakat,mancai dan Awaludin,melihat dari Antusias penonton dan peserta pertandingan sudah selayaknya lah pemerintah Kabupaten Sintang menjadikan Sungai Kawat Arena, menjadi salah satu lapangan Sepak Bola Alternatif, selain stadion Baning.


Lapangan Sepak Bola Sungai Kawat Arena merupakan satu-satunya lapangan sepak bola,yang dari segi kualitas nya lumayan baik untuk perhelatan even-even sepak bola yang ada di lima wilayah Kelurahan Seberang Kota Kabupaten Sintang.


Kalau kita lihat lapangan Sepak bola Sungai Kawat Arena sangat minim fasilitasnya sebagai lapangan sepak bola yang representatif.

Bila Sungai Kawat Arena ini menjadi kawasan Sport center bisa ramai nantinya,oleh sebagian masyarakat sekitar bisa dimanfaatkan untuk berjualan dengan berbagai jenis makanan dan minuman.

Untuk itu sudah saat nya lah Pemerintah Kabupaten Sintang Untuk menjadikan Lapangan Sepak Bola Sungai Kawat Arena Yang bertempat di Kelurahan Kapuas Kiri Hilir menjadi fokus pembangunan dalam bidang olahraga raga selain Stadion Baning Sintang.

Cecep Kamaruddin

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 DelikBerita | All Right Reserved