Rabu, 28 September 2022

Pengobatan Kesehatan Masyarakat PT WPP Buka klinik Gratis

Pengobatan  Kesehatan Masyarakat PT WPP Buka klinik Gratis

DelikBerita.com   Sintang – Dalam rangka menampung keluhan warga  yang merasa terdampak tertumpah CPO, PT WAHANA PLANTATION AND PRODUCTS ( PT WPP ) mengadakan pengobatan gratis di RT 06 Desa Baning Kota Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang Kalimantan Barat 28/09/2022.

Muriyadi Kades Desa Baning Kota dalam wawancaranya bersama Tim Humas PT WAHANA PLANTATION AND PRODUCTS ( PT WPP ) mengatakan,Bakti sosial berupa pengobatan gratis ini diselenggarakan dalam rangka menampung keluhan warga Desa Baning Kota khususnya RT 06 dan sekitarnya.

Kemudian Kades Desa Baning Kota, Muryadi yang turut hadir menyaksikan kegiatan ini menuturkan, ”Saya sangat mendukung dan mengapresiasi sekali dengan kegiatan pengobatan gratis yang dilakukan oleh PT WAHANA PLANTATION AND PRODUCTS ( PT WPP ) dan dirinya berharap agar kedepan pihak perusahaan ( PT WPP ) lebih berhati-hati dan semoga saja tidak terulang kembali dengan kejadian yang sama,Pintanya.

Deni selaku humas PT WPP mengatakan,bakti sosial ini demi untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di sekitar Desa Baning Kota khususnya RT 06, kemudian pelayanan kesehatan secara cuma-cuma (gratis) merupakan bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian kami PT WAHANA PLANTATION AND PRODUCTS ( PT WPP ) terhadap masyarakat.

Dalam hal ini PT WAHANA PLANTATION AND PRODUCTS ( PT WPP ) menggandeng sejumlah pihak diantaranya ; Kadus Simpang Lima, kadus baning hilir,beberapa tim medis dari Puskesmas Tanjung Puri, yang di pimpin oleh Dr Novia rachmawati, Kegiatan pengobatan gratis ini meliputi pengecekan tensi darah, Alergi dan gatal-gatal dan yang menjadi keluhan warga”.


Kegiatan bakti sosial pengobatan gratis ini dihadiri sekitar 26 orang masyarakat yang datang untuk melakukan pemeriksaan, salah seorang warga ( Laki-Laki ) yang di perkirakan berumur sekitar 60 tahun,menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian PT WAHANA PLANTATION AND PRODUCTS (PT WPP) ini bentuk kepedulian mereka, ungkapnya.


Salah seorang masyarakat juga mengatakan hal yang sama,dirinya sangat berterima kasih sekali kepada PT WAHANA PLANTATION AND PRODUCTS (PT WPP) yang sudah memberikan Pengobatan gratis ini”Semoga dengan kegiatan ini masyarakat merasa terbantu terutama dalam segi kesehatan ”menurutnya.

(Budi Ardani)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 DelikBerita | All Right Reserved