Senin, 03 Oktober 2022

Partai Final Liga Seberang Kito mempertemukan Ulak Jaya FC VS KKU B FC

Partai Final Liga Seberang Kito mempertemukan Ulak Jaya FC VS KKU B FC

DelikBerita.com   Sintang, – Laga seru Liga Seberang Kito telah usai di gelar,yang mempertemukan ULAK JAYA FC vs KKU B FC dengan skor akhir 0 - 1, untuk kemenangan KKU B FC,04/10/2022.


Pada acara penutupan bertempat di Sungai Kawat Arena di hadiri oleh Bapak Bupati Sintang Dr H Jarot Winarno,Anggota DPRD Sintang Santosa,Kapolsek Sintang Aipda Adit Jaya Laksana,Danramil Sintang Lettu Peri Raja Guguk,Camat Sintang Tatang Supriyatna, Sekertaris Disporapar Sintang Sulaiman,Lurah Mekar Jaya,Lurah KKI,Lurah Menteng, Lurah Ulak Jaya dan Lurah KKU.
Dalam laporannya Ketua Panita Pelaksana Sapri Judiardi menyampaikan pertandingan Liga Seberang Kito di selenggarakan selama 36 hari mampu mengumpulkan para pecinta sepakbola khususnya di lima Kelurahan yang ada di kampung Seberang Kota Sintang ,

Dirinya juga mengucapkan ribuan Terima Kasih kepada seluruh Sponsorship yang telah memberikan suport dan juga kepada seluruh panitia, hingga pelaksanaan Liga Seberang Kito usai di gelar dan berlangsung meriah hari ini, Selasa 04/10/2022

Bupati Sintang Dr Jarot Winarno juga memberikan Apresiasi Kepada Panitia dan seluruh masyarakat Seberang Kota Sintang dengan terlaksananya partai final bisa berjalan aman dan damai.

“Dengan Mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Liga Seberang Kito saya tutup” Ucap Bupati Sintang.


Sementara Santosa Anggota DPRD Kabupaten Sintang saat di wawancarai tim media mega-berita.com sedikit memberikan komentar mengenai minim nya event sepakbola yang di selenggarakan PSSI Kabupaten Sintang.

Dirinya juga menambahkan saat di tanya mengenai minimnya fasilitas yang di miliki Lapangan Sepak Bola Sungai Kawat Arena di Kelurahan KKI,”Itu kita kembalikan kepada ASKAB PSSI Kabupaten Sintang, kalau di minta suports dirinya siap dan akan selalu hadir, apa yang bisa kita bantu tentu akan kita bantu”,Tutupnya.


Keluar sebagai juara Satu KKU B FC,juara dua Ulak Jaya FC, juara Tiga Borneo FC,juara empat All Star FC dan Uray Anan dari All Star FC lahir sebagai Top score dengan torehan 10 gol.

Cecep Kamaruddin

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 DelikBerita | All Right Reserved