Jumat, 17 Juni 2022

Turut Prihatin Keluarga besar Alm Machdar Kunjungi Korban Kebakaran

Turut Prihatin Keluarga besar Alm Machdar Kunjungi Korban Kebakaran

 


DelikBerita.com   Sintang 15 juni 2022 tiga rumah yang terbakar ini merupakan milik keluarga H Anwar H Jalaludin dan Ny Zulaiha, Diduga kebakaran tersebut disebabkan karena adanya konsleting arus pendek listrik di salah satu rumah. 

Mewakili Keluarga besar Alkadri S.Sos.M.Si di dampingi Haryani dan keluarga besar Alm Machdar Family,menyantuni warga korban kebakaran di kel mekar jaya.

Atas nama keluarga besar Alm. Machdar Family Kami turut berduka cita dengan musibah kebakaran Rumah warga Beberapa waktu Lalu Di Kel Mekar Jaya Kecamatan Sintang,”Ujar Alkadri,S.Sos.M.Si.

Semoga warga yang menjadi korban kebakaran diberikan ketabahan dalam menerima Musibah ini, Allah memberikan ujian kepada hambanya dengan berbagai macam cara yang tak kita sangka-sangka,tapi cobaan itu tidaklah mungkin melebihi dari kemampuan hambanya, harta hanyalah titipan jika dia (ALLAH) berkehendak mengambil haknya maka dalam sekejap mata lenyaplah semua.tambahnya.

Mudah-mudahan Bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi keluarga. Tetap tabah menghadapi musibah ini, semoga kita bisa mengambil hikmahnya dengan kejadian ini,” ungkap Alkadri,S.Sos.M.Si.

Saya yakin dan percaya Setiap musibah yang menimpa kita pasti ada hikmah nya,Dan warga yang di berikan ujian ini di berikan ketabahan dan kesabaran Amiin,” Tutur Alkadri, S.Sos M.Si,keluarga  besar Alm Machdar Family.


Tim.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 DelikBerita | All Right Reserved