Minggu, 16 Oktober 2022

PT JULONG GROUP INDONESIA BANTU KORBAN BANJIR DI SINTANG

PT JULONG GROUP INDONESIA BANTU KORBAN BANJIR DI SINTANG

DelikBerita.com    Sintang, – PT JULONG GROUP INDONESIA melakukan aksi cepat tanggap bencana untuk membantu warga masyarakat yang terdampak banjir di Sintang Kalimantan Barat, 15/10/2022.

Melalui tim Humasnya Deni menjelaskan bahwa bantuan diberikan oleh PT JULONG GROUP INDONESIA,berkolaborasi dengan salah satu Ormas yaitu Aliansi Pemuda Sintang,untuk mempermudah penyaluran kepada warga masyarakat yang terdampak banjir di sintang.
Serah terima bantuan tersebut secara simbolis di laksanakan di kantor PT JULONG GROUP INDONESIA dan di Terima langsung oleh Dandi salah seorang perwakilan dari Aliansi Pemuda Sintang.

Bantuan yang di berikan yaitu sebanyak Dua Puluh Lima dus Mie Instan,seluruh bantuan yang diberikan PT JULONG GROUP INDONESIA ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan ( TJSL ) perusahaan menyikapi musibah banjir yang menimpa sebagian warga di Sintang.

Walaupun PT JULONG GROUP INDONESIA sendiri juga terkena dampak akibat banjir yang terjadi,sehingga sebagian badan jalan menuju pabrik tergenang yang mengakibatkan mobil pengangkut buah TBS tidak bisa masuk ke pabrik.

Hal ini tentu menyebabkan PT JULONG GROUP INDONESIA mengalami kerugian yang cukup besar, namun dengan adanya program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan,PT JULONG GROUP INDONESIA akan selalu siap memberikan bantuan ke masyarakat yang terdampak musibah banjir.

Semoga saja Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan ( TJSL ) yang di berikan oleh pihak perusahaan PT JULONG GROUP INDONESIA dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban warga masyarakat yang terdampak banjir di sintang, tutupnya.


Cecep Kamaruddin

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 DelikBerita | All Right Reserved