Senin, 18 April 2022

GOW Kabupaten Sintang Menggelar Kegiatan Berbagi Sembako.

GOW Kabupaten Sintang Menggelar Kegiatan Berbagi Sembako.

 

DelikBerita.com     SINTANG – ,Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M dan meperingati Hari Kartini 21 April Tahun 2022, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sintang menggelar berbagai kegiatan seperti Pembagian Sembako dan lainnya.

Hal ini disampaikan oleh Ketua GOW Kabupaten Sintang Hj Radini di kediaman nya dea cafe sekitar tugu Bi sintang

Jadi kita dalam rangka Hari Kartini dan memaknai bulan suci Ramadhan kita isi dengan berbagai kegiatan Kunjungan sosial kebeberapa tempat yang memang menjadi tanggungjawab kita,kaum duafa dan anak yatim piatu.

H Radini Pemilik dea cafe ini menjelaskan,masih dalam rangka Hari Kartini,GOW sintang juga akan berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan uluran tangan, apalagi saat pandemi seperti sekarang ini.

“Kita akan berbagi sembako dengan seluruh organisasi wanita bersatu untuk bisa berbagi dengan orang-orang yang mebutuhkan,” lanjutnya.

H Radini juga menyampaikan keprihatinannya akibat adanya pandemi Covid-19 yang tentunya sangat berdampak kepada masyarakat secara luas.

Menurutnya GOW hadir untuk memberikan semangat, khususnya kepada Ibu-ibu dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

“Yang pertama kita prihatin dengan pandemi, kita harus memberikan satu semangat kepada ibu-ibu, karena dimasa pandemi ini insyaAllah tetap peran ibu sangatlah penting, ibu dari anak-anak, ibu dalam keluarga, ibu dalam organisasi menjadi panutan masyarakat, akan memberikan satu motivasi dan kekuatan kepada anggota dan masyarakat untuk bisa mandiri,” tandasnya.


Red

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 DelikBerita | All Right Reserved