Minggu, 20 Agustus 2023

Kapolsek Binjai Hulu Pimpin Apel Siaga Karhutla Guna Pastikan Kesiapsiagan Personil dan Peralatan

Kapolsek Binjai Hulu Pimpin Apel Siaga Karhutla Guna Pastikan Kesiapsiagan Personil dan Peralatan

DelikBerita.com   Sintang, - Dalam rangka memastikan kesiapsiagaan personil dan peralatan untuk mengatasi dan melakukan pencegahan dini terhadap terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Kecamatan Binjai Hulu. 

Pada hari Jumat tanggal 18 Agustus 2023 pukul 09.30 Wib bertempat di Mapolsek Binjai Hulu telah dilaksanakan Apel siaga Karhutla Tingkat Kecamatan. 

Kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolsek Binjai Hulu Iptu Uray Zuladhar dihadiri forkofincam Kecamatan Binjai Hulu yang diwakili Kasi Trantib Bapak Muhammad Yassir, beserta personil Polsek Binjai Hulu, Personil Koramil Binjai Hulu, Personil Linmas Kecamatan Binjai Hulu, Personil PT Bonti permai Jaya raya, Personil Manggala Kecamatan Binjai Hulu. 

Kapolsek Binjai Hulu Iptu Uray Zuladhar menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan guna memastikan kesiapsiagaan personil dalam hal penanggulangan kebakaran Hutan Dan Lahan

Yang bertujuan agar dapat dilakukannya penanganan dan pencegahan dini terhadap kebakaran Hutan dan Lahan, mengingat memasuki musim kemarau kebakaran hutan dan lahan kapanpun bisa saja terjadi di Wilayah Kecamatan Binjai Hulu Kabupaten Sintang, Tutupnya.


*Ck*

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 DelikBerita | All Right Reserved