Kamis, 14 September 2023

Vanagris Indonesia, EO / Pelaksana Sintang Expo 2023 Sterilkan Area Eks Lapter Susilo Dari Sisa Sampah.

Vanagris Indonesia, EO / Pelaksana Sintang Expo 2023 Sterilkan Area Eks Lapter Susilo Dari Sisa Sampah.

Delik Berita.com   Sintang, - Kawasan Eks bandara Susilo yang menjadi tempat pelaksanaan Event Sintang Expo 2023 pada 26 Agustus s / d 02 September 2023, kembali di sterilkan dari sisa sampah.

Vanagris Indonesia, EO pelaksana Event Sintang Expo 2023, kembali bersama tim melakukan pembersihan pada area kegiatan yaitu bertempat di Eks Lapter Sintang, 11/09

Saat dihubungi awak media, Virha selaku owner Vanagris Indonesia juga mengatakan setelah Cleaning Area dari sampah - sampah plastik dan lain sebagainya yang dilakukan oleh Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup beberapa waktu lalu.

Hari ini 10 september 2023 kita ( Vanagris Indonesia ) kembali bersama tim melakukan pembersihan pada area yang digunakan, terutama menyasar pada bekas lapak OPD dan UMKM dari sampah - sampah berbahaya seperti pecahan Kaca, Kawat, Baut, Tusuk Sate dan sampah-sampah lainnya.

Mengingat Eks Bandara Susilo / Lapter kini telah menjadi kawasan umum, jadi Cleaning Area yang kita lakukan guna memastikan agar Eks Bandara Susilo / Lapter aman dan bisa digunakan kembali oleh masyarakat seperti biasa.

Ck

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 DelikBerita | All Right Reserved