Rabu, 18 Oktober 2023

KOORDINASI TUJUAN MENJEMPUT KEMENANGAN RATUSAN KADER PPP SINTANG PENUHI RAM KABUPATEN SINTANG

KOORDINASI TUJUAN MENJEMPUT KEMENANGAN RATUSAN KADER PPP SINTANG PENUHI RAM KABUPATEN SINTANG

DelikBerita.com   Pada Selasa 17/10/2023 telah terlaksana kegiatan Rapat Koordinasi Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Sintang di RAM (Rumah Adat Melayu) dengan tema "Satu Tujuan Menjemput Kemenangan".


Rapat tesebut dihadiri oleh Bupati Sintang dr. H.  Jarot Winarno, M. Met.PH. Ketua Umum DPW PPP Kalbar H.A.M. Nasir, SH., Ketua DPC PPP Sintang H. Ghulam Rajiq, ST., Sekretaris PPP Sintang  M. Agung Gumiwang, S.Sos., seluruh pengurus DPC PPP Sintang, seluruh pengurus PAC PPP kecamatan yang ada di kabupaten Sintang, Ormas yang ada di Sintang dan ratusan anggota PPP. Rapat berlangsung  dengan  dan tertib dan aman.


Saat diwawancara oleh media, Ketua Umum DPW PPP Kalbar H. A.M. Nasir, SH. mengatakan bahwa rapat ini untuk menyambut Pemilu 2024.

"Selaku Ketua DPW PPP Kalbar, saya sangat optimis bahwa PPP Kalbar akan mampu memperjuangkan untuk menambah para Wakil Rakyat, disemua tingkat, DPR RI, DPRD Provinsi. DPRD Kabupaten/Kota," kata Ketua Umum DPW PPP Kalbar H. A.M. Nasir, SH.

"Rapat Koordinasi yang diselwnggarakan DPC PPP Sintang adalah upaya untuk membekali para Caleg sambil menunggu proses administrasi KPU Sintang," jelasnya.

Media juga mewawancarai Ketua DPC PPP Sintang H. Ghulam Rajiq, ST. dan Sekretarisnya M. Agung Gumiwang, S.Sos.

Ketua DPC PPP Sintang H. Ghulam Rajiq, ST. sangat optimis dengan dukungan dari masyarakat di Pemilu 2024 PPP akan maju pesat.

"Rapat Koordinasi ini sebagai upaya untuk mensolidkan kader PPP untuk satu tujuan untuk menang, kami menyadari bahwa tanpa dukungan dari pengurus PPP di pusat, provinsi, kabupaten, kecamatan dan desa serta kelurahan, para kader PPP Sintang tidak berarti apa-apa, dukungan masyarakat dalam pemilu adalah target utama kami, dengan dukungan dari semuanya, Insa Allah PPP akan maju pesat," ungkap Ketua DPC PPP Sintang H. Ghulam Rajiq, ST.

M. Agung Gumiwang, S.Sos. saat diwawancara mengatakan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat pada Rapat Koordinasi PPP Sintang.

"Saya berterimakasih kepada seluruh kader PPP, para simpatisan, juga kepada para caleg dapil 1,3 dan 6, pertemuan ini dihadiri oleh Ketua DPW PPP Kalbar, saran beliau kepada para caleg di Sintang bahwa koordinasi yang paling penting untuk pemenangan, saya ucapkan terimakasih kepada pihak yang terlibat dalam proses rapat koordinasi, dengan tujuan Satu Tujuan Menyambut Kemenangan," ungkap M. Agung Gumiwang, S.Sos. sebagai Sekretaris DPC PPP Sintang dan sebagai Ketua Panitia Pelaksana Rapat Koordinasi.

"Jika ada kekurangan dalam pelaksanaan Rapat Koordinasi ini saya mohon dimaafkan," tutup Agung.

(Budi Ardani/Asref )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 DelikBerita | All Right Reserved