Senin, 22 Januari 2024

Kunjungan silaturahmi,Sultan Syarif Melvin SH Calon DPD Kalbar,KABUPATEN SINTANG

Kunjungan silaturahmi,Sultan Syarif Melvin SH Calon DPD Kalbar,KABUPATEN SINTANG

DelikBerita.com   Sintang - Sultan Syarif Melvin SH, Sultan Pontianak IX merupakan calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kalimantan Barat nomor urut 14.

Bersama rombongan dari kesultanan Kadariah Pontianak mengunjungi kabupaten Sintang bertempat di jalan Lintas Kalimantan Poros Tengah kopi Tarik (1) sambil ngopi bareng,bersama Tim sukses  yang berada di kabupaten sintang,Minggu (21/1/20233) malam.


Dalam kunjungannya Sultan IX Pontianak Sultan Syarif Melvin SH menyampaikan dalam rangka menjalin silaturahmi untuk mempererat kekeluargaan juga menyampaikan niatnya ikut serta sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Daerah Pemilihan Kalbar Tahun 2024.

“Kunjungan ke Kabupaten sintang sekaligus mensosialisasikan dan mohon do’a serta dukungan khususnya warga sintang, serta handai tolan dan secara umum masyarakat Kabupaten sintang Kalbar,” ungkapnya.

Harapannya tidaklah berlebihan, kiranya mendapatkan dukungan serta kepercayaan dari masyarakat Kalbar. Sultan Syarif Melvin SH, Insya Allah akan amanah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kalbar terutama dalam pembangunan serta meningkatkan di segala bidang terutama sarana prasarana pembangunan infrastruktur, pendidikan juga meningkatkan ekonomi masyarakat Kalbar sehingga dapat hidup dengan layak dan sejahtera.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 DelikBerita | All Right Reserved